Breach & Clear v1.01e Apk Free

Breach & Clear apk

Снимок экрана iPhone 2

Pelanggaran & Clear membawa dalam teknik taktis untuk telepon selular android!

Permainan ulasan:

Tim operasi, merencanakan dan melaksanakan misi canggih, dan memiliki setiap sudut.
Pilih skuad Anda di dunia nyata - US Army Rangers, US Navy Seals, JTF2 Kanada, plus banyak lagi - dan mengambil sejumlah musuh dengan berbagai macam keterampilan-set dan kemampuan. Pelajari cara pendekatan, terlibat, dan mendominasi lawan melalui taktik unggul dan pelatihan, sementara meratakan karakter Anda pada sistem perkembangan terdalam dirancang untuk perangkat selular.

LENGKAP kustomisasi
Konstruktor arsenal Anda dengan 1000s kombinasi senjata, dan spesialis masing-masing prajurit menggunakan campuran tunjangan, taktik, kamuflase, baju besi, dan inventarisasi semua disesuaikan oleh Anda. Tune Anda beban-out dengan bahan habis pakai seperti UAV drone dan Biaya Melanggar yang dapat mengubah jalannya pertempuran!

SENDIRI SETIAP SUDUT
Setiap masalah tentara, setiap keputusan penting. Rencanakan Anda misi langkah-demi-langkah: terpisah tim Anda dan serangan peta dari beberapa titik pintu masuk, mengatur rute dan bidang kebakaran, gunakan penutup dan mengepung musuh Anda.

REALISTIS, COMBAT TAKTIS
Dikembangkan dengan bantuan anggota Operasi Khusus Angkatan masyarakat, Breach & Clear fitur yang sebenarnya dekat perempat taktik tempur dan juga sejumlah teknik pintu-melanggar. Tentara melengkapi senjata dunia nyata dan gigi. Tembak-menembak terjadi secara instant.

Sukacita Pelanggaran & Clear terus berkembang, dengan peta baru, peralatan, mode permainan, dan regu hanya sekitar sudut.

Downloads

Breach-and-Clear-v1.2e-Mod-Free-Premium-Purchase-Unlimited-Silver.apk