Zumba Dance v1.3.2 Apk Free Gratis

Zumba Dance apk


Ambil Anda Zumba HD games untuk perangkat android ® latihan kebugaran manapun Anda pergi dengan Zumba baru-gerakan berbasis revolusioner ® Dance app!


Game Review:

Zumba Dance ® adalah aplikasi HD pertama dengan rutinitas penuh dan yang dapat memberikan umpan balik dan dorongan. Dilepaskan dengan koreografi menular melalui Zumba tanda tangan "latihan terselubung" Program on-the-go atau di rumah. Ikuti bersama sebagai superstar Zumba instruktur, Beto Perez, Gina Grant, dan Kass Martin, memandu Anda melalui masing-masing kelas jantung berdebar.HD games android Biarkan musik menggerakkan Anda dengan tiga jam rutinitas tersedia! Kocok dengan chart-topping hit, dari LMFAO, Pitbull, Tiesto, Kat Deluna, dan Sean Paul, selain menular Zumba asli tracks.The unik Zumba ® permainan Tari membantu Anda tetap termotivasi dengan melacak kalori Anda terbakar, tujuan bertemu dan perbaikan teknik sambil bermain. Maksimalkan latihan Anda dengan pra-diprogram kelas 60 menit atau membuat playlist Anda sendiri favorit games android dari rendah, sedang dan tinggi intensitas rutinitas. Dengan lebih dari tiga setengah jam dari rutinitas rockin 'tersedia untuk membeli, Zumba Dance android memungkinkan Anda partai sendiri ke dalam bentuk kapanpun, dimanapun.

Fitur

• The Zumba terpanas ® rutinitas kebugaran tersedia untuk pertama kalinya pada perangkat ponsel tablet
• teknologi pelacakan gerak yang menganalisis gerakan pemain untuk memberikan penguatan positif.
• Dance bersama dengan superstar Zumba instruktur: Beto Perez, Gina Grant, dan Kass Martin
• Dapatkan pindah ke chart-topping musik dari artis-artis seperti LMFAO, Pitbull, Tiesto, dan banyak lagi ditambah menular asli Zumba!
• Rasakan sensasi sejumlah besar gaya game android tarian yang populer dari seluruh dunia, termasuk Merengue, Salsa, Cumbia, Bollywood, Hip-Hop, Reggaeton dan lebih
• Tiga diprogram kelas pembakaran kalori: Partai, menggembirakan, dan Pulse-Pounding
• Sesuaikan kelas Anda sendiri dalam 20 sampai 60 menit panjang
• Tetap termotivasi dengan Progress Tracker yang membantu Anda membuat tujuan kebugaran dan trek pembakaran kalori Anda.
• Pelajari langkah-langkah dasar gaya tarian games favorit Anda dengan kecepatan Anda sendiri dalam mode Tutorial

Downloads